Ketua PD PPM Kepri, Opan dan Rombongan Ziarah ke Makam Pahlawan Tanjungpinang

  • Bagikan

TANJUNGPINANG, hallopost.com – Sebagai anak cucu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dan selalu memberi panutan terhadap anak cucu pejuang wilayah yang dipimpinnya, Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepri, Pantas Opan Napitupulu beserta rombongan ziarah dan menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) ke – 3 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepri yang dijadwalkan esok hari, Kamis, (25/11/2021).

Sebelum melaksanakan ziarah rombongan Ketua PD PPM Kepri menjemput Brigjend TNI Purnawirawan H. Dahlan Idrus, Kepala Biro Urusan Veteran dan Nehry Mangkutuo Ameh, Anggota dewan Pertimbangan Pusat PPM yang baru saja tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah pukul 13.30 Wib, Rabu (24/11/2021).

BACA JUGA  Kogabwilhan 1 Laksanakan Bersih Lingkungan
Ketua PD PPM Kepri Beserta Rombongan Menjemput Perwakilan dari LVRI Pusat di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, (24/11) Foto: PD PPM Kepri

Selain Ketua PD PPM Provinsi Kepri, Pantas Opan Napitupulu tampak juga sekretaris daerah PD PPM Kepri Said Andy SBQ, unsur sekretaris Heri Daniel, Unsur Bendahara Ani Doko, Pasti P. Tarigan, Ketua PC LVRI Kota Batam Bunda Putry Kaligis didampingi Imam Subagyo, Beserta beberapa rombongan LVRI dari beberapa daerah diantaranya Karimun, Batam, Lingga dan Tanjungpinang.

“Setibanya di Tanjungpinang, Ketua PD PPM Kepri beserta rombongan langsung menjemput Ayahanda LVRI dari Pusat sebagai pengawas jalannya musda esok hari,” ujar Sekretaris Daerah, Said Andy, SBQ melalui telpon selulernya.

“Setelah menjemput, Kami beserta rombongan langsung ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Kampung Bulang, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepri,” jelasnya lagi.

BACA JUGA  Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Kembali Ringkus Pelaku Narkoba

Ketua PD PPM Provinsi Kepri, Opan mengatakan agar kedepannya LVRI bisa menyusun program-program untuk melanjutkan organisasi itu sendiri.

Kata Opan, Kami sebagai anak biologis wajib untuk mendukung agar wajah dari pada orangtua kami pejuang bangsa ini untuk kami mewarisi sebagai anak-anaknya. Dan wajib mendukung supaya bersinergi, membela yang benar.

“Sesuai hasil keputusan munaslub 2019, dimana pemuda panca marga yang sah adalah pemuda panca marga yang benar-benar memihak kepada kami dan tidak ambigu,” pinta Opan.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *