Unggul Satu Poin, Sugianto Terpilih Sebagai Ketua IPSI Kepri Periode 2022 – 2026

Musyawarah Provinsi V Ikatan Pencak Silat Indonesia Provinsi Kepri Tahun 2022 (foto: Sugianto, S.H)

TANJUNGPINANG, hallopost.com – Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Sugianto terpilih menjadi ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) periode 2022-2026 dalam musyawarah yang berlangsung, pada hari Kamis (16/06/22) di Asrama Haji, Tanjungpinang.

Sebagaimana di ketahui, Musprov kepri berlangsung secara alot. Dimana, pemilihan Ketua IPSI Kepri tidak dapat mencapai musyawarah untuk mufakat, yang di ikuti dua calon yaitu, Drs Humaidi MM dan Sugianto SH.

Akhirnya dimenangkan Sugianto, 8 suara dan Drs Humaidi, 7 suara dengan hasil voting dari 15 utusan.

Anggota DPRD Kepri, Sugianto, S.H terpilih menjadi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) periode 2022-2026

Setelah mengungguli calon lain Sugianto SH di tetap sebagai Ketua IPSI periode 2022- 2026 mengantikan Huzrin Hood yang telah berakhir memimpin IPSI Kepri selama 2 periode.

BACA JUGA  Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Panen Raya Jagung Program Ketahanan Pangan

Sugianto merasa sangat bersyukur dan terimakasih, “Hal ini adalah amanah dan kepercayaan perguruan pencak silat Kepri kepada saya dan tentunya hal ini adalah kesempatan untuk saya untuk membawa IPSI Kepri untuk lebih baik lagi,” ucap Sugianto.

“Nantinya bibit-bibit Atlit akan kita jaring dari seluruh perguruan pencak silat yang ada di Kepulauan Riau untuk mengharumkan daerah kita,” kata Sugianto.

Sugianto menegaskan, setelah Musprov Kepri akan ada pembentukan struktur IPSI Kepri dan pembentukan pengurus, dan di lanjutkan dengan pelantikan pengurus.

“Setelah pelantikan kita lakukan konsulidasi dengan pengurus dan semua perguruan yang ada di Kepri,” terang sugianto.

Dia juga mengatakan akan menjalankan program unggulannya adalah mencari bibit-bibit atlit di tingkat kabupaten kota dan perguruan-perguruan silat untuk diadakan pemusatan latihan di tingkat provinsi agar dapat dilagakan ditingkat nasional.

BACA JUGA  Danlantamal IV Tanjungpinang Pimpin Ziarah Rombongan Jelang HUT Ke-75

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?