Kapolres Natuna Diganti, Ini Nama Kapolres yang Baru

  • Bagikan
Sertijab Kapolres Natuna, di Polda Kepri, Jum'at (12/11/2021). Foto: Humas Polda Kepri
Sertijab Kapolres Natuna, di Polda Kepri, Jum'at (12/11/2021). Foto: Humas Polda Kepri

BATAM, hallopost.com – Kepala Polisi Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Riau), Aris Budiman pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Natuna di ruang kerja Kapolda Kepri, Jum’at, (12/11/2021).

Sertijab dimulai pukul 09.00 Wib, dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Darmawan, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

Dalam Press Release Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt mengatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres Natuna Polda Kepri dari AKBP Ike Krisnadian, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Iwan Ariyandhy, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri.

BACA JUGA  Kapolda Kepri Resmikan Sport Area 88 Polda Kepri dan Dilanjutkan Potong Tumpeng

“Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutup Harry.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *