Antusias Warga KDA Batam Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Berbagai Perlombaan

Potong Tumpeng Warga KDA Kota Batam Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Minggu (30/10/2022), Foto: Dok Perumahan KDA.

BATAM, HalloPost.com – Forum Komunikasi RT/RW, Keluarga besar Warga KDA, Kota Batam memperingati hari sumpah pemuda dengan tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan Sumpah Pemuda Kita Wujudkan Pemuda yang Aktif Kreatif dan Bersosial Tinggi” Minggu, (30/10).

Warga KDA memperingati hari sumpah pemuda dengan mengadakan Kegiatan jalan santai, Senam Zumba, Informasi telah berdirinya (KDA EVENT) di lingkungan Perumahan KDA dan pemotongan tumpeng sebagai tanda launching nya, Lomba mewarnai Kategori kelas 1-3 SD dan Kategori kelas 4-6 SD, Lomba Puisi Kategori SD dan Kategori SMP, Ketua Panitia Mayland Fadly (Pak Dolly) dan Doorprizep.

Warga KDA Kota Batam Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Minggu (30/10/2022), Foto: Dok Perumahan KDA.

Dan dilanjutkan penampilan dari Drum Band SD Kurnia Djaja Alam, Silat Tapak Suci dari Muhammadiyah, Tari Piring dari TK Heppy, Parade Tari Nusantara dari Muhammadiyah, Semaphore Dance dari Muhammadiyah, Nasyid dari muhammadiyah, Hadroh dari masjid an nur KDA dan Korean Dance dari SMA 3 Batam.

Sesuai rilis tersebut, Acara dimulai dari pukul 06.00 Wib pagi sampai jam 06.00 Wib sore, bertempat di perumahan Kurnia Jaya Alam (KDA), Batam Center.

“Kegiatan ini di organizer oleh KDA Event sebuah wadah untuk membuat acara-acara yang ada di lingkungan Perumahan KDA Kota Batam kedepannya,” dalam rilis yang disampaikan kepada Redaksi HalloPost.com.

Dijelaskan juga, bahwa sebelumnya di Perumahan KDA sendiri sukses menggelar acara besar yaitu KDA Cup ll, pada bulan Agustus kemarin, warga sangat antusias dan juga bahagia karena KDA Cap ll tersebut banyak kegiatan yang efek positifnya yang terjalin silaturahmi antar warga KDA khususnya.

BACA JUGA  Ketua FKUB Kota Batam: Rumah Ibadah Bersanding Dengan Tempat Hiburan Seharusnya Tidak Boleh

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?