Walikota Batam Hadiri Grand Opening Bazar Durian di Selera Durian

Walikota Batam, Muhammad Rudi Saat membuka Grand Opening Selera Durian yang mengadakan Bazar Durian di Mega Legenda 2 Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (10/9/2022) foto: HalloPost/Ali.s

BATAM, HalloPost.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi hadiri Grand Opening Bazar Durian yang diadakan Selera Durian di Ruko Mega Legenda 2 Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (10/9/2022).

Kuliner durian hadir di tengah masyarakat Kota Batam agar warga maupun pengunjung yang berada di Kota Batam bisa menikmati berbagai rasa durian yang di hadirkan dari beberapa kota yang ada di indonesia.

Bukan hanya mudah didapatkan, bahkan Selera Durian Batam juga memberikan harga terjangkau dengan berbagai paket 100 ribuan yang sudah dipaketkan.

Riky, Salah satu Owner Selera Durian Batam, Sabtu (10/9/2022) foto: HalloPost/Ali.s

“Ada 4 buah dijual Rp 100 ribu, paket 3 buah dijual Rp 100 ribu dan paket 2 buah durian dijual dengan harga Rp 100 ribu,” jelas Riky, salah satu Owner dari Selera Durian Batam.

Tergantung besar kecil buah duriannya, jelas Riky, dan disini juga menjual durian dengan harga kiloan. harga perkilonya diberikan harga spesial, Rp 30 ribu perkilonya.

“Saat ini kami hadirkan durian yang berkualitas tinggi yang didatangkan dari berbagai daerah penghasil durian yang ada di Indonesia seperti dari Palembang dan Bengkulu,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, kedepan akan mendatangkan durian dari Medan, Aceh dan Padang, dan akan mendatangkan Durian Musang King dan juga Durian Montong.

“Selera Durian di Mega Legenda 2 Batam, jam operasional buka mulai pukul 11.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib,” kata Riky.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang turut hadir dan membuka Grand Opening Selera Durian Batam juga mendukung adanya kuliner durian.

“Semoga Selera Durian di kota Batam bisa menjadi destinasi wisata kuliner baru yang dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara saat berkunjung ke kota Batam,” harap Rudi.

Bukan hanya itu, Rudi juga berpesan agar melayani pengunjung dengan sebaik-baiknya.

“Yang penting, berikan layanan terbaik supaya Selera Durian bisa dikenal semua orang,” tutup Walikota Batam, Muhammad Rudi. (Ali Saragih)

BACA JUGA  9 September 2020 di Batam, 69 Orang Pasien Dinyatakan Sembuh Covid-19

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?