BATAM  

Mubes PPMB Batam Menghasilkan Kemufakatan yang Solid

Ketua PPMB, M Fauzi Memberikan Kata Sambutan dalam Mubes di Sekretariat PPMB, Sabtu (10/9/2022) Foto: HalloPost/Ali.s

BATAM, HalloPost.com – Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) yang diadakan Perkumpulan Pedagang Mokas Batam (PPMB) di Kantor Sekretariat PPMB, Ruko Taman Buana, Seipanas, Kota Batam, Sabtu (10/9/2022) malam.
berlangsung sukses.

Adapun diadakan Mubes guna menampung aspirasi dari seluruh anggota yang bergabung di Perkumpulan Pedagang Motor Bekas Batam.

Dari 65 orang anggota yang tergabung di PPMB Batam dan yang hadir mencapai 50 peserta Mubes. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Mubes, Maulana.

“Mubes PPMB yang bertempat dikantor sekretariat PPMB kali ini dihadiri lebih dari 50 peserta sesuai daftar hadir, berarti 75% dari total anggota bisa datang,” ucapnya.

Peserta Mubes PPMB yang hadir dengan hikmad mengikuti jalannya Mubes, Sabtu (10/9/2022) foto: HalloPost/Ali.s

Maulana mengatakan, ini membuktikan bahwa PPMB semakin kompak, semoga semakin kuat dalam menjalin tali silaturrahmi antar anggota kedepan.

“Untuk itu, kami selaku ketua panitia pelaksanaan Mubes PPMB mengucapkan ribuan terimakasih yg sebesar-besarnya, mungkin ada beberapa kendala saat acara berlangsung, semoga di acara-acara selanjutnya bisa lebih baik lagi,” tuturnya lagi.

Dalam kata sambutan Ketua PPMB M. Fauzi menjelaskan, bahwa dalam mubes tersebut mencari solusi dan menampung aspirasi pendapat dari semua anggota yang nantinya akan dijadikan program yang disepakati bersama.

“Adapun beberapa Program PPMB diantaranya mengenai lelang, plafon pinjaman, gradasi insentif, jual beli unit, permasalahan blacklist atau konflik, Wanprestasi, support dealer,” ujar Fauzi.

Ia juga meminta bahwa adanya silaturahmi semua anggota harus menjaga kebersamaan agar bisa untuk melalui kejadian-kejadian yang lalu dibuat menjadi motivasi sebagai pedagang motor.

“Tolong untuk menjaga kebersamaan tanpa kita semua, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Ada masukan-masukan ke saya pribadi maupun ke pengurus dari beberapa kejadian-kejadian kemarin,” jelas Fauzi.

Kita sama-sama belajar, Kata Fauzi, kita sama-sama bersosial tidak ada di sini yang saling diuntungkan, kalau kita untung ya untung semua, kalau kita rugi ya rugi semua, jadi jangan ada satu di antara lain membeda-bedakan, duduk kita sama rata berdiri sama tinggi.

“Kebersamaan kita ada beberapa kendala-kendala di lapangan mari kita duduk bareng kita selesaikan bersama-sama ketika kita duduk bersama-sama maka tidak ada masalah yang tidak bisa selesai,” jelasnya lagi.

BACA JUGA  Tarung Derajat Batam Adakan Latihan Gabungan di Pondok Pesantren MUC

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?