BATAM  

Kansa Adakan Giat Rutin Tahunan Outbound 2022

Foto: Dokumentasi Outbound Humas Kansa/hallopost

BATAM, hallopost.com – Kegiatan rutin Outbound ke 8 yang diselenggarakan Karya Anak Bangsa (Kansa) Public Speaking School Batam di Bumi Perkemahan Teluk Lengung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Minggu (19/6/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri dihadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, Rektor Kampus Karya Anak Bangsa Riki Syolihin, Direktur Pendidikan Amy Faisal, Seluruh Dosen Sehat Kansa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Zulkarnain HN, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Hendri Arulan, Camat Nongsa Arpandi, beserta Lurah se-Kecamatan Nongsa.

Foto: Dokumentasi Outbound Humas Kansa.

Dalam kata sambutan Rektor Kansa, Riki Syolihin terus mengulang mantera yang terus ditanamkan kepada Mahasiswa Karya Anak Bangsa Publik Speaking School.

“Kemarin adalah kenangan, esok adalah harapan, saat ini adalah kebahagiaan yang nyata,” ucap Riki berkali-kali dan diikuti peserta yang mengikuti Outbound dengan penuh semangat.

BACA JUGA  Rudi Sambut 4 Menteri di Bandara Hangnadim Guna Resmikan Batam Logistic Ecosistem

Mas Danu selaku Ketua Panitia mengatakan jumlah peserta yang mengikuti Outbound tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Peserta yang mengikuti Outbound tahun ini berjumlah 290 orang, dan pesertanya adalah angkatan 9 dan 10, ikuti apa yang menjadi instruksi mentor nantinya,” ujar Danu saat memberikan kata sambutan.

Foto: Dokumentasi Outbound Humas Kansa.

Dalam kesempatan itu Rudi memberikan motivasi kepada para mahasiswa Kansa Public Speaking School Batam. Selain itu pihaknya juga memaparkan rencana pembangunan Batam ke depan.

Menurut Rudi, saat ini Pemko Batam dan juga BP Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk menjadikan Batam benar-benar menjadi kota yang maju dan modern.

Foto: Dokumentasi Outbound Humas Kansa.

“Tahun 2024 kia targetkan dapat selesai, ada sejumlah proyek yang akan dan sedang kita kerjakan,” kata Rudi, Minggu (19/6/2022).

BACA JUGA  Amsakar Apresiasi Polri Atas Peresmian Tilang Elektronik

Saat ditemui awak media, Rini Damayanti selaku Wakil Ketua panitia juga turut memberikan ucapan terimakasih dan ucapan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh yang mensuport acara tersebut.

“Kami selaku panitia Outbound tahun 2022, menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Rektor Kansa, Bang Haji Riki Syolihin, yang telah berkenan untuk hadir, seluruh jajaran management baik Direktur, Dosen dan Asisten Dosen yang telah memberikan amanah kepada angkatan delapan sebagai panitia Outbound tahun 2022, semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran dan membuat kami menjadi lebih baik dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,” tutup Rini.

Diakhir acara ditutup dengan pelepasan balon ke udara oleh Direktur Pendidikan Kansa, Amy Faisal serta melepaskan air watercanon ke peserta Outbound tanda ditutupnya acara tersebut.

BACA JUGA  Rudi Mediasi Pemilik Tongkang dan Warga Tanjung Uma

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?