Mempererat Silaturahmi, PPMB Batam Adakan Halalbihalal

Ketua PPMB Batam, M. Fauzi saat peresmian PPMB Batam, (29/5/2022), foto: hallopost.

BATAM, hallopost.com – Di penghujung Syawal 1443 Hijriah (2022 Masehi), Persatuan Pedagang Motor Bekas (PPMB) Batam adakan halalbihalal untuk mempererat silaturahmi sesama pedagang motor bekas yang ada di Kota Batam, Minggu (29/5/2022), malam.

PPMB Batam merupakan perkumpulan pedagang motor bekas yang secara sah dan sudah dilegalkan keberadaanya di Kota Batam pada bulan (12/2021) lalu.

Antusias dan keseriusan PPMB telah dibuktikan pada acara halalbihalal malam tadi, kurang lebih 60 orang atau 92% dari keanggotaan menghadiri acara tersebut.Ke

Foto Bersama PPMB Batam, (29/5/2022). Foto: hallopost.

Ketua PPMB, M. Fauzi mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara halalbihalal dan sekaligus peresmian PPMB Batam malam tadi.

“PPMB ini merupakan wadah perkumpulan pedagang motor bekas di Kota Batam yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperbaiki ekonomi dengan meningkatkan daya beli di pedagang motor bekas,” ujar Fauzi.

BACA JUGA  Rampung Awal 2022, PLBN Terpadu Serasan Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Perbatasan

Ia juga berharap kedepannya kepada semua yang tergabung dalam PPMB semangkin solid, dan jaga silaturahmi yang sudah dibentuk, agar kegiatan yang positif bisa berjalan dengan sesuai visi dan misi PPMB.

“Kami juga berharap kepada pemerintah bisa mensuport PPMB, kami akan selalu taat kepada hukum pemerintah, dan kami akan selalu menjunjung tinggi adat tanah Melayu, karena kami mencari nafkah berada di tanah Melayu,” harapnya.

Ditempat yang sama, ketua panitia acara halalbihalal, Ahmad Maulana juga mengucapkan terimakasih, atas terlaksananya acara tersebut dengan baik.

“Alhamdulillah, tadi malam kita telah mengadakan acara Halalbihalal & Peresmian Persatuan Pedagang Motor Bekas Batam (PPMB) berjalan lancar,” tutur Maulana.

BACA JUGA  Bangkitkan Sektor Pariwisata Bali, Kapolri Instruksikan Vaksinasi Dikeroyok

Menurut Maulana, walaupun awalnya kurang yakin, tetapi hasilnya luar biasa antusias sesuai dengan harapan bersama agar acara sukses.

“Mengingat ini adalah acara PPMB Perdana, tentunya ada beberapa kendala diacara, ini akan menjadi tugas kami kedepannya, kami panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga kita bisa semakin kompak lagi,” ujar Maulana.

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?