Wujudkan Batam Sehat, IPKJS Gelar Lomba Senam Ayo Bersatu 1

Panitia Penyelenggara Lomba Senam Ayo Bersatu 1 Kota Batam, (F: Bora/hallopost).

BATAM, hallopost.com – Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS) kota Batam bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kota Batam menyelenggarakan Lomba Senam Ayo Bersatu 1 pada Kepri Mall, Kota Batam, Minggu (20/3/2022) Siang.

Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Senam Ayo Bersatu 1, Umi Salamah, menyampaikan perlombaan tersebut digelar pihaknya guna mewujudkan hidup sehat warga Batam atas dukungan Yayasan Jantung Sehat kota Batam.

“Kegiatan siang hari ini kita mengadakan perlombaan senam ayo bersatu 1 yang diselenggarakan IPKJS kota Batam dan di dukung besar yayasan jantung sehat kota Batam,” tutur Umi usai lomba dialokasi.

Ketua Yayasan Senam Jantung Kota Batam, Heryanto bersama Ketua Panita penyelenggara, Umi Salamah memberikan sejumlah hadiah terhadap pemenang lomba, (F: Bora/hallopost).

Meriahnya lagi, perlombaan tersebut dihadiri oleh 300-an peserta lomba dengan kategori usia produktif dan kategori lansia dari masing-masing Klub Jantung Sehat (KJS) kota Batam.

BACA JUGA  PBB Kota Batam Adakan Aksi Solidaritas Serta Doa Bersama Atas Kematian Brigadir J

“Dimasa pandemi ini sangat penting sekali karena untuk menjaga kardio faskula terutama jantung kita. Dan diikuti kurang lebih oleh 300 peserta dari 8 klub jantung sehat se-kota Batam.

Dirinya juga menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Klub Jantung Sehat (KJS) dari Tanjung Pinang.

Disamping itu, Ketua Yayasan Senam Jantung Indonesia (YSI) kota Batam, Heryanto, mengapresiasi panita atas terselenggaranya kegiatan. Pihaknya menuturkan akan kembali menyelenggarakan lomba berkat kinerja baik dan antusiasme peserta lomba yang ada.

“Kegiatan lomba ini bagian dari yang dikembangkan oleh senam jantung, insyaallah nanti kita akan mengadakan senam lansia setelah puasa,”

Kemudian dirinya berharap supaya kondisi pandemi yang ada tidak menyurutkan semangat warga kota Batam dalam menyemarakan hidup sehat dan juga selalu menjaga protokol kesehatan.

BACA JUGA  Batam Sambut Ramadhan Tanpa Covid-19, Tapi Ada Syaratnya

“Memang pasca covid ini kita dorong warga Batam hidup sehat dan tetap menjaga prokes, ya kita dorong masyarakat agar hidup sehat,” tutupnya.

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?