BATAM  

Perwara Batam Perduli Donasi Untuk Penduduk Hinterland

BATAM, hallopost.com – Perkumpulan Pembawa Acara (Perwara) Kota Batam yang dibentuk oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam yang dilantik bulan Maret lalu mengadakan program Berbagi Donasi “Love Charity” yang artinya Berbagi Kasih.

Dalam hal ini, Perwara melalui Bidang Sosial Budaya dan Agama yang akan menjalankan program donasi tersebut.

Foto: Bidang Sosial Budaya dan Agama, PERWARA Kota Batam. (Doc. Perwara)

Disela kesibukannya Sekretaris Bidang Sosial Budaya dan Agama Perwara Kota Batam, Maharani Purba mengatakan kepada alreinamedia.com, saat ini lagi mengumpulkan donasi, yang nantinya akan diberikan kepada yang terdampak Pandemi Covid-19 dan yang menjalankan PPKM.

“Kami saat ini lagi mengumpulkan donasi, yang nantinya akan kami salurkan kepada Penduduk Pulau, Panti Jompo, Panti Asuhan dan berbagai tempat. Ini merupakan bentuk perduli kami (Perwara) kepada saudara kami yang terdampak Pandemi Covid-19 dan yang menjalankan PPKM,” kata Rani, Kamis, (8/7/2021).

BACA JUGA  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi - 2021 di Polda Kepri

Rani juga menjelaskan waktu dan dimana saja donasi tersebut akan dibagikan. Ia juga berharap kehadiran Buralimar, Kadispar provinsi Kepri dalam giat hari sabtu nanti.

“Rencananya, acara besok hari sabtu tanggal 10 juli 2021, tujuan utama itu ke Pulau lance, mudah – mudahan tidak ada halangan Bapak Buralimar, Kadispar provinsi Kepri bisa hadir untuk ikut kegiatan nanti,” jelas Rani.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Semua pengurus Perwara, Act, Hasta lavista singapore, PS Store, Capela Honda, Serumpun Radio, Semua Tentang Batam, Anak Hits Batam, Sosial muda Batam, Muda Mudi Batam, Batam Promotion, Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Batam, Pembina Perwara, Bapak Rohaizat, Wakil Ketua II DPRD Kepri, Ketua DPW PKS Kepri, Bapak Raden Hari Tjahyon, Toko Bangunan Harapan Indah Tiban, dan juga dari beberapa yang tidak mau disebutkan namanya (Hamba Allah), semoga ini menjadi berkah buat semuanya,” tutur Rani, Sekretaris Bidang Sosial Budaya dan agama Perwara Kota Batam.

BACA JUGA  Peringati Harlah ke -1 Perwara Kota Batam Persiapkan Donasi ke Pulau Belakangpadang

Kata Rani, Silaturahmi ke Pulau Lance kami akan donasikan sembako, masker, pakaian, perlengkapan sholat dan Al-qur’an, dan lain-lain.

“Masih banyak lagi pulau-pulau yang rencananya kedepan akan kami datangi untuk berbagi donasi. Maka dari itu, kami masih menerima donasi dari siapa saja berupa sembako, pakaian, masker dan perlengkapan sholat, ini merupakan program kerja Perwara bidang Sosial Budaya dan Agama yang tidak pernah akan ada habisnya,” papar Rani.

“Selain itu kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Kepri Bapak Buralimar dan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Batam Bapak Ardi Winata atas dukungan yang diberikan kepada Perwara,” tutup Rani. (Ali.s)

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?