BATAM  

“Breaking News” Opan Napitupulu: Selamat Jalan Datuk Erdin Odang

Pengalungan Bintang Penghargaan Kepada Dato' Erdin Odang, Ketum PPM 2002 - 2011 dari Ketum PPM Berto Izaak Doko, Kamis (11/3/2021) - Foto eP

BATAM, hallopost.com – Kabar duka kali ini datang dari Keluarga besar Pemuda Panca marga (PPM), dikabarkan, mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (DPP PPM), Erdin Odang telah meninggal dunia.

Saat dihubungi melalui Handphon seluler hallopost.com, Ketua PPM Kepri, Pantas Opan Napitupulu membenarkan bahwa Datuk Erdin Odang telah meninggal dunia, (29/6)

“Iya, benar saya diberi kabar tadi kurang lebih pukul 20:00 Wib, Datuk Erdin Odang telah meninggal di rumah sakit Otorita Batam kurang lebih pukul 20:00 Wib, tutup usia di 71 tahun,” ucap Opan

Erdin Odang yang lahir di Sukadana Kalimantan Barat (Kalbar) 7 Juni 1950, menurut Opan, Almarhum orang yang baik, dan selalu membimbing.

BACA JUGA  OPS Aman Nusa ll Terapkan 4 M di Wilayah Batu Aji dan Sekitarnya

“Jelas sangat Berduka sekali, atas kepergian sahabat kita semua, mohon dimaafkan jika ada kesalahan beliau, semoga amal ibadah dan seluruh kebaikan beliau diterima Tuhan,” tambahnya.

Datuk Erdin Odang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Panca Marga (PPM) selama dua periode, tahun 2002 – 2007 dan 2007 – 2011.

Disamping sebagai politisi, Datuk Erdin juga berprofesi sebagai pengusaha. Datuk Erdin Odang merupakan adik kandung dari Oesman Sapta Odang, seorang politisi dan konglomerat pemilik OSO Group.

Mereka adalah putra dari pasangan Odang (ayah) dari suku Bugis dan Asnah Hamid (ibu) yang bersuku Minangkabau dari Sulit Air, Sumatra Barat. (Ali.s)

BACA JUGA  Forkopimda Kota Batam Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Hallopostdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eeeh, mau copy paste ya?